Daftar kumpulan harga mesin penghancur plastik terbaru


Daftar harga mesin penghancur plastik terbaru pada pertengahan tahun 2016 , yang telah berhasil kami kumpulkan dari beberapa produsen mesin penggiling plastik ini :


Daftar kumpulan harga mesin penghancur plastik terbaru
Sumber gambar:Graha Mesin

Alat penghancur plastik - Kapasitas 50 kg / jam harga berkisar mulai harga 16 jt hingga 26 jt .
Kapasitas 100 kg / jam harga  berkisar antara 27 jt hingga 33 jt .
Kapasitas 200 kg / jam harga berkisar antara 50 jt hingga 72 jt
Kapasitas 300 kg / jam harga berkisar antara 85 jt hingga 90 jt
Kapasitas 400 - 500 kg/jam harga berkisar antara 165 jt hingga 176 jt

Merk dan suku cadang mempengaruhi harga

Perlu diketahui meskipun kapasitas sama , namun harga bisa saja berbeda , produsen mesin penghancur plastik tau berapa harga yang akan ia patok jika menggunakan bahan baku pilihan . Seperti misalnya, harga mesin crusher plastik dengan penggerak diesel Y tidak akan sama dengan penggerak merk  D ,  contohnya lagi mesin penghancur plastik dengan bahan pisau Plat per tidak akan sama dengan bahan pisau yang menggunakan SKD-11 .
Selain itu ketebalan plat body yang dipasang juga berpengaruh pada ketentuan harga yang diberikan oleh masing-masing produsen , menurut pengamatan kami , rata-rata harga yang murah menggunakan plat body yang tipis . sedangkan untuk harga yang lumayan mahal biasanya menggunakan plat yang tebal.

Lamanya garansi juga menentukan harga

Selain suku cadang dan merk yang digunakan pada, lamanya garansi juga akan berpengaruh pada daftar harga mesin , biasanya semakin lama garansinya maka akan semakin mahal , begitu juga sebaliknya , semakin murah harganya maka durasi garansi akan semakin pendek Demikianlan info mengenai Daftar harga mesin penghancur plastik terbaru 2016 semoga bermanfaat. Sumber:mesinsakti.blogspot.co.id