Harga mesin kompos mini


Harga mesin kompos mini - Untuk artikel ini saya akan membahas mengenai varian harga mesin kompos mini , sebenarnya mesin kompos mini ini bervariasi , semakin bagus / lengkap fiturnya maka akan semakin mahal , sebaliknya semakin sedikit fiturnya maka akan semakin murah , dan berikut ini saya akan berikan beberapa contoh harga mesin  kompos mini :


Harga mesin kompos mini
Sumber gambar:mesin kompos

Harga mesin kompos mini
  1. Harga mesin kompos mini tanpa penggerak : 4 jt
  2. Harga mesin kompos mini dengan penggerak motor bensin merk Honda 5 PK : 7,5 jt
  3. Harga mesin kompos mini dengan penggerak diesel merk Jiangfa 8 PK : 8 jt
  4. Harga mesin kompos mini dengan penggerak mesin diesel merek Dongfeng 8 PK : 10 jt
  5. Dan untuk harga mesin kompos mini dengan penggerak mesin diesel merk Yanmar : 17 jt - 20 jt , Tergantung type mesin Yanmar itu sendiri .
  6. Dan untuk harga mesin kompos mini dengan penggerak dinamo / motor listrik merk Bologna 7,5 jt .
Daftar Harga mesin kompos mini diatas adalah daftar dari mesin kompos yang saya peroleh dari beberapa sumber , dan harga itu untuk saat ini , artinya saat artikel saya tulis ini (  23 september 2017 ) , saya tidak tau entah kapan anda menemukan artikel saya ini , jika anda menemukan artikel saya ini beberapa tahun kemudian , kemungkinan harganya juga akan berubah mengingat harga suku cadang yang terus merangkak naik. Demikian ifno mengenai Harga mesin kompos mini semoga bermanfaat.
Sumber:alatkompos.blogspot.co.id